Berita nggak bermutu hanya banyak di indonesia

Hallo gans selamat datang di indonesia yang beritanya nggak jelas di jelas jelaskan kebanyakan anak Dumay udah pada muak ama pemberitaan di indonesia jaman sekarang.

Salah satu berita yang nggak bermutu di gede gedein yaitu
1. Anak nagita sudah tumbuh gigi satu
2. Keasikan syahrini di luar negri
3.Yuk kita lihat masakan telor ceplok ala anak jalanan

Berbobot kah ? 

Keanehan di indonesia semakin menjajamiharja  (merajalela) kenapa tidak ? orang berita aja kek gini Beberapa hari ini ada berita yang sempat meng hebohkan sebuah negara yaitu KPAI yang sekarang anak anak pada suka nge hack website nya, game yang banyak di sukai anak anak indonesia di hapuskan memang ada bagus nya juga sih game yang berdampak buruk di hapuskan tapi kalau game di hapus ? apa anak anak indonesia kembali ke jalan pergaulan bebas ? Kenapa peberitaan di indonesia tidak membahas yang ini melainkan syahrini main ke luar negri live show ! 

Yang menyedihkan ia lah kartun yang biasa aja di sensor dan sinetro yang beradegan dewasa di publikasikan apa ada kudeta di balik semua ini ? 

kita warga dumay hanya bisa bicara , emang bener :D , kita punya perwakilan rakyak yang tidur saat rapat dan kita merasa sedikit tidak bisa meberikan pendapat pada negara kita sendiri ?

Berikan pendapat kalian tentang ini di coment mana tau ada penjabat yang peduli !

Sallam TC 

Terima kasih telah membaca article ini silahkan beri komentar anda
:)