Keyakinan seorang pangangguran membawakan hasil yang sangat nikmat

Saya akan meceritakan sang motivator saya yaitu mas dian umbara yang tertera di facebook
ia adalah pengangguran yang bertempat di sebuah dusun tetapi denga bermodalan internet dan komputer, hidup dia berubah dengan sangat pesat.
Di dalam usia yang muda ia telah sukses , dan ingin sekali membagikan ilmu ilmu nya kepada anak anak indonesia di luar sana dia membangun sebua blog tetapi saya tidak tau blog nya judul nya apa
dengan hanya duduk di rumah trus posting berita ia memperoleh rupiah dengan jumlah yang sangat banyak sekarang dia membangun sebuah grup di facebook tentang bagaiman penggunaan , pemakaian , tanya jawab , di grup itu tentang blog ,youtube dll 
Dengan bermodal seperti gambar yang di atas ,, dan tidak pula butuh modal yang puluhan jutaan mas dian umbara ini berhasil memiliki kertas merah yang cantik ini .
Buat agan dan sis di luar sana waktu muda adalah waktu yang tepat untuk berkarya apa guna kalian buang2 waktu dari sekarang melakukan hal hal yang tidak ada manfaat nya ?
sukses memanglah susah tetapi itu tergantung diri kita sendiri mau maju apa terus mundur ? dan hanya menatap masa depan tetapi tidak memiliki nya, Jadi lah generasi pelurus bangsa dan jangan menjadi generasi penerus karna bangsa ini sudah tidak bagus lagi !
Sallam Tc !




3 comments

Wah ini Mas Dian Umbara cc Google Adsense yang sudah banyak meraup untung dari Dunia Marketing ya gan? :D
Keren bermanfaat sekali Artikel ini,share
nitip blog Tentang Blogger,pelajari tentang dunia Blogging secara Gratis dan terbuka Disini --> http://dinamic66.tk

Iya mas ,, makasi udah baca mohon di share juga article nya

Iya mas ,, makasi udah baca mohon di share juga article nya

Terima kasih telah membaca article ini silahkan beri komentar anda
:)